Widget HTML Atas

Cara singkirkan kemedo secara permanen

Campuran alami untuk menghilangkan komedo 

Resep putih telur 
Putih telur digunakan untuk mengatasi komedo, mengecilkan penampilan, dan juga menyempitkan pori-pori kulit. Metodenya adalah: 
Bahan: sebuah telur. Tisu toilet. handuk. 

Pisahkan kuning telur dari putihnya. Oleskan putih telur pada kulit bersih. Remas kulitnya dengan tisu toilet yang lembut. Keringkan lapisan pertama dengan baik, lalu pasang lapisan kedua. Cuci dengan lembut, keringkan kulit. 

Anda dapat meletakkan lapisan lainnya hingga lima lapisan, tetapi Anda harus memastikan bahwa masing-masing lapisan ini benar-benar kering, sebelum menerapkan lapisan lainnya, untuk mendapatkan hasil terbaik. 

Resep mint dan kunyit 

Peppermint dan kunyit dianggap sebagai salah satu solusi alami terbaik untuk menghilangkan komedo, karena memberikan hasil yang terjamin. Metodenya adalah: 

Bahan: Satu sendok teh kunyit . 3 sendok makan jus mint. 

Campur kunyit dengan mint untuk mendapatkan pasta. Oleskan pasta tersebut pada kulit selama 10 menit, lalu cuci bersih. 

Resep soda kue 
Soda kue adalah salah satu solusi alami yang efektif untuk mengatasi komedo dan jerawat, dan juga membantu membersihkan kulit dari kotoran. Metodenya adalah: 
Bahan: Dua sendok makan soda kue. Sedikit air. 

Campur dua sendok makan soda kue dengan air untuk mendapatkan pasta. Oleskan pasta di area yang terkena, lalu pijat dengan lembut. Biarkan pasta di kulit selama beberapa menit hingga mengering, lalu bersihkan dengan air hangat. Ulangi proses ini sekali atau dua kali seminggu. 

Resep kayu manis 
Kayu manis digunakan untuk menghilangkan komedo dan mencegahnya muncul. Metodenya adalah: Bahan: Satu sendok teh bubuk kayu manis. Jumlah jus lemon . Sedikit bubuk kunyit adalah pilihan. 

Persiapan: Campur semua bahan, tempelkan di kulit selama 10-15 menit, lalu cuci bersih. 

Cara lain: Campur bubuk kayu manis dengan madu untuk mendapatkan pasta yang kental. Oleskan campuran pada area yang terkena sebelum tidur, dan simpan semalaman, lalu basuh kulit dengan air. Ulangi proses ini setiap hari selama 10 hari. 

Resep oatmeal dan yogurt Kombinasi oatmeal dan yogurt digunakan untuk menjaga kulit bebas dari komedo. Metodenya adalah: 

Bahan: Dua sendok makan oatmeal. Tiga sendok makan yogurt . Sedikit jus lemon. Sedikit minyak zaitun. 

Campur semua bahan untuk mendapatkan pasta. Oleskan pasta tersebut ke seluruh kulit selama beberapa menit, lalu basuh dengan air