Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara untuk memutihkan Kuku secara alami

Metode untuk memutihkan kuku 

Sekarang kami menyajikan beberapa metode yang bekerja untuk memutihkan kuku, tetapi tidak selalu membuatnya tetap putih karena dasarnya adalah pembentukan gen asli: 

Rendam kuku dengan pasta gigi selama lima menit, lalu bersihkan dengan sikat dan air hangat. 
Rendam kuku dengan sedikit jus lemon alami yang ditambahkan ke dalamnya, setengah sendok makan garam selama sepuluh menit untuk mendapatkan kuku yang dibutuhkan. 

Gosok kuku dengan bubuk natrium bikarbonat dengan sedikit air untuk membentuk pasta lembut yang tidak mudah hilang dari kuku, kemudian bersihkan dengan sikat gigi, dan sebaiknya alokasikan ke kuku dan tidak digunakan untuk gigi. 

Giling sedikit arang hingga halus, masukkan dua sendok makan cuka dan dua sendok makan air jeruk nipis , dan aduk bahan-bahan tersebut hingga ada adonan lembut yang diletakkan di atas dan di sekitar kuku untuk mengoordinasikan warna tepinya juga. 
Setelah menggunakan salah satu metode sebelumnya, tangan diletakkan dengan larutan krim yang terdiri dari air hangat dan pelembab untuk kulit, dan rendam tangan selama sepuluh menit untuk mengembalikan vitalitas kuku, lalu rapikan dan dinginkan dengan cara yang benar. .

Posting Komentar untuk "Cara untuk memutihkan Kuku secara alami "