Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Tanda Jika Mantan Masih Susah Move On Nomor 2 Bikin Baper

Setelah seseorang mengalami putus cinta, tentu saja seseorang akan merasakan sedih saat itu juga. Biasanya perempuan lah yang akan langsung mencurahkan kesedihannya secara total dan pecah. Dia biasanya akan menceritakan atas luka yang sedang di rasakan kepada sahabat atau pun kepada keluarga dekatnya seperti ibu, kakak atau adiknya.

Namun banyak penelitian menunjukan beberapa riset yang menyatakan jika meskipun perempuan terlihat begitu hancur pada saat awal putus, tetapi justru perempuan lah yang akan cepat bangkit dan move on dari hubungannya yang telah berakhir. Berbeda dengan pria, dia akan cenderung memperlihatkan ketegaran di awal padahal dia sedang menyembunyikan kegalauan di dalam diri dan hatinya.

Meskipun hal seperti ini tidak bisa di generalisir, namun memang pria biasanya relating lebih tenang dan terlihat biasa saja bahkan dia bisa seakan lupa seketika apa yang baru saja terjadi di dalam hidupnya. Dan bahkan beberapa ada yang justru terlihat sangat bahagia. Akan tetapi, setelah waktu terus berjalan dan perlahan mereka akan merasa amat sangat kehilangan. Dan puncaknya adalah ketika mereka mulai menyadari jika mereka sudah gagal move on.

Kenapa sebagian orang ada yang mengalami susah atau bahkan gagal move on? Hal itu terjadi karena mereka tidak benar-benar yakin bahwa suatu saat nanti dia akan mendapatkan ganti dengan cinta yang lebih baik. Karena pada dasarnya, susah move on adalah tanda dari hati yang masih ragu dengan garis yang sudah Tuhan takdirkan untuk kita.

Padahal tanpa dia sadari, Tuhan tidak akan menjauhkan seseorang jika tanpa ada maksut untuk menggantikannya dengan hal yang jauh lebih baik. Lantas, ketika saat ini dia belum juga bisa move on dengan apa yang sudah terjadi di masa lalu kalian berdua, itu artinya dia kurang percaya jika Tuhan akan mengganti yang pergi dengan di datangkan nya seseorang yang jauh lebih baik. Maka dari itu, jika memang dia percaya kepada Tuhan seharusnya dia tidak perlu lagi menggigil sedih dan gelisah saat sedang terlintas ingatan tentang masa lalu.
Nah, untuk kamu yang selama ini masih selalu bimbang dan menerka-nerka sikap mantan, bisa langsung melihat ciri-ciri saat seorang pria gagal move on dari kamu :

1. Selalu Mencoba Menggubungi Kamu

Dikenal sebagai makhluk yang memiliki gengsi tinggi dan rasional, pria yang mengindikasikan jika dia gagal move on adalah dengan selalu mencoba menghubungi kamu dengan cara dan alasan apapun. Dia bahkan memiliki seribu cara dan ratusan tak-tik agar bisa terus menghubungimu sepanjang waktu.
Jelas saja jika ciri ini merupakan ciri yang paling mudah untuk di tebak apabila mantan kamu mengalami kendala atau bahkan belum bisa untuk melupakan kamu. Namun tidak semua pria bisa melakukan hal seperti ini. Jika mantanmu melakukan hal tesebut terhadap kamu, maka bisa jadi dia sedang merasakan sebuah penyesalan saat itu.
Dia sedang menyesal karena telah memutuskan hubungannya dengan kamu dan bahkan berkeinginan untuk meminta kamu kembali. Akan tetapi, akan menjadi beda cerita jika mantan kamu menghubungi kamu hanya dalam beberapa kali saja. Bisa jadi dia sedang ingin berbaikan agar selepas putus kalian tetap bisa menjaga silaturahmi dan bisa menjadi seorang teman.


2. Masih Memberikan Perhatian Kepada Kamu

Ciri selanjutnya yang menandai pria gagal move on adalah ketika dia masih memberikan perhatian kepada kamu sebagai mantannya. Entah itu sekedar perhatian kecil yang di berikannya secara intens kepada kamu. Jika dia melakukan hal ini, sudah bisa dipastikan bahwa dia sama sekali belum bisa move on dari kamu. Karena bagi seorang pria akan sulit untuk memberikan perhatian jika di dalam hatinya sudah tidak menyimpan rasa kepada mantannya. Di sini kamu dituntut untuk peka dalam membaca sikapnya.
Biasanya pria akan mengingatkan kamu kepada hal-hal yang biasanya kalian berdua lakukan bersama. Alih-alih mengingatkan, bisa jadi ini hanyalah modus yang bisa saja dia jadikan strategi agar kamu bisa kembali lagi kepadanya. Nah... sekarang keputusan ada di kamu. Apakah kamu akan tetap menerima perhatiannya atau justru akan menolaknya secara halus agar dia tidak semakin sakit hati. Kamu menolak hanya untuk memberikan tanda penegasan jika kamu dan dia hanyalah sebatas mantan.


3. Mengajak Kamu Untuk Bertemu

Ciri ketiga pria gagal move on adalah ketika mantanmu sudah berusaha untuk terus menghubungi kamu, memberikan perhatian dan setelah itu mulai berani mengajakmu bertemu. Jika hal ini di lakukan oleh mantan kamu, maka kamu patut menaruh rasa curiga terhadap dia. Terlebih jika kamu sudah berhasil untuk melupakan dia dari hidup kamu.
Apabila dia sudah melupakan kamu, maka seharusnya dia tidak mengajak kamu untuk bertemu. Apalahi jika alasannya terkesan yang di buat-buat. Jika kasusnya sudah seperti ini, keputusan ada di tangan yang biasa dia untuk menerima ajakan dia atau tidak. akan tetapi, jika bertemu dengan dia adalah yang membuat kamu merasa tidak nyaman, maka kamu berhak untuk menolahknya dengan keras.
Nah dan berikut tadi beberapa ciri yang menunjukan mantan kamu gagal move on. Dan begitu juga penolakan yang kamu berikan dan juga rasa keikhlasan kejadian apa yang sudah berlalu. Saat kamu mulai bisa legowo dengan apa yang sudah Tuhan jauhkan. Semoga Bermanfaat~

Pentingnya Sebuah Kepercayaan Dalam Suatu Hubungan Percintaan

Posting Komentar untuk "Begini Tanda Jika Mantan Masih Susah Move On Nomor 2 Bikin Baper"