Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menagatasi rambut yang gatal dengan shampo anti gatal

Sampo antigatal-Gatal bisa diatasi dengan menggunakan sampo yang mengandung asam salisilat atau asam salisilat, terutama jika gatal tersebut disebabkan oleh dermatitis seboroik atau psoriasis.Kulit kepala, gatal yang berhubungan dengan psoriasis, dan ada banyak jenis sampo asam salisilat, sehingga perlu untuk diikuti instruksi, dan instruksi yang dilampirkan pada produk tentang cara menggunakan; Karena beberapa di antaranya perlu dipijat ke kulit kepala selama proses mandi, dan beberapa di antaranya digunakan setiap hari, dan bisa dibeli di berbagai apotek, atau online. 


Soda kue untuk rambut gatal Soda kue memiliki banyak antibakteri, dan jamur yang menyebabkan gatal-gatal dan rambut rontok, dan dapat digunakan dengan mengikuti metode berikut: 


Bahan: 2-3 sendok makan air. 2-3 sendok makan soda kue. Cara Penggunaan: Campur bahan dengan baik; Untuk mendapatkan campuran yang lebih kental. Campuran dioleskan ke kulit kepala selama (10-15) menit. Cuci rambut dengan sampo seperti biasa. Tips mengurangi rambut gatal Tips terbaik untuk menghilangkan kepala gatal : 


Hindari stres, dan kurangi ketegangan, melalui: Habiskan waktu ekstra dengan teman dan keluarga. Lakukan latihan yoga dan meditasi yang bertujuan merilekskan jiwa. Berbicara dengan teman atau psikolog tentang stres dan kecemasan.


Beristirahatlah dari layar berbagai perangkat seperti: komputer, tablet, televisi, dan ponsel satu jam sebelum tidur. Disarankan untuk memberikan ventilasi pada kulit kepala, karena pemakaian wig secara permanen akan menyebabkan rasa gatal pada kepala, jadi disarankan untuk melepas syal, wig, atau topi jika rasa gatal pada rambut semakin meningkat. Pastikan untuk melembabkan rambut dengan menggunakan sampo pelembab. Agar kulit kepala tidak dehidrasi, dianjurkan juga minum 3 liter cairan untuk pria dan 2.2 liter untuk wanita setiap hari.


Posting Komentar untuk "Cara menagatasi rambut yang gatal dengan shampo anti gatal"