Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini 5 Tanda Jika Laki-Laki Serius Sama Kamu

Pernah tidak kamu merasa di sayang dengan pasangan kamu dan di berikan kepercayaan secara penuh olehnya? Jika kamu pernah merasakan hal tersebut, kamu adalah orang yang sangat beruntung. Karena sebuah kepercayaan dalam suatu hubungan ibarat sebuah pondasi dasar yang wajib di perkuat. Namun, sebuah kepercayaan dalam suatu hubungan tidak bisa dengan mudah didapat begitu saja.
Tanpa adanya rasa saling percaya antara satu dengan yang lain justru yang akan memicu banyaknya perselisihan dalam sebuah hubungan. Berbicara tentang sebuah kepercayaan, untuk membangun sebuah kepercayaan tentu saja tidak semudah seperti membalikan telapak tangan. Dan jika kamu sudah mendapatkan kepercayaan tersebut dari pasangan kamu, jangan pernah sekali-kali kamu mematahkan kepercayaan tersebut jika tidak ingin menyesal di kemudian hari.
Terlebih masalah tentang keseriusan dalam hubungan, tentu akan jauh tidak mudah untuk didapatkan. Jadi jika pasangan kamu menunjukan hal ini, sudah bisa di pastikan jika dia benar-benar bisa memberikan bukti keseriusan kepada kamu. Dan beginilah lima hal yang bisa menjadi bukti jika pasangan kamu benar-benar serius sama kamu.

1. Selalu Bisa Menjaga Sikap Dan Selalu Respect
Sikap yang di tunjukan oleh pasangan saat berada di depanmu biasanya adalah perasaan yang sedang mereka rasakan pada saat itu. Bisa jadi sikap yang dia tunjukan benar-benar bisa membuatmu sadar bahwa dia tulus mencintai kamu, atau justru sebaliknya. Sikap yang dia tunjukan justru akan membuat kamu merasa tidak nyaman dan tidak aman sehingga kamu merasa risih saat berada di dekat dia.
Sebagai pasangan yang tulus mencintai kamu, seharusnya dia tahu bagaimana cara memperlakukan pasangannya dengan baik. Dia selalu mampu untuk menjaga perasaan pasangan dan bisa menjaga sikapnya agar tidak berlebihan dalam memperlakukan pasangannya. Dengan bersikap sewajarnya dan tidak berlebihan namun memberikan kesan yang hangat justru akan membuat pasangan lebih respect dengan dia.
2. Tidak Malu Saat Akan Dikenalkan Dengan Keluarga
Bagaimana hubungan kedekatanmu dengan keluarga pasanganmu? Apakah pasanganmu juga menceritakan tentang kamu dengan keluarganya, atau justru mengajakmu untuk menjalin hubungan backstreet? Jika kamu ingin tahu pasanganmu serius dengan kamu atau tidak, maka lihatlah bagaimana cara dia memperlakukan kamu terhadap keluarganya.
Apabila pasanganmu saja masih ragu untuk mengenalkan kamu sebagai pasangannya kepada keluarganya, maka jangan pernah kamu berharap lebih kepada dia. Meskipun hal ini tidak bisa di jadikan sebagai tolak ukur sebuah keseriusan, namun dengan memperkenalkan pasangan dengan keluarga bisa jadi sebuah bentuk pembuktian jika dia benar-benar mencintai kamu.
3. Selalu Menepati Janji
Laki-laki yang serius mencintai kamu tidak akan banyak memberikan janji dan bualan kepada kamu. Jika pun dia berjanji, dia pasti akan menepati setiap janji dan ucapannya kepada kamu. Berbeda dengan laki-laki yang sebenarnya tidak bersungguh-sungguh dalam menjalin hubungan, dia akan cenderung mengumbar janji namun tidak ada satu pun janji maupun ucapan yang dia tepati. Dia pun juga tidak mau berusaha untuk menepati setiap janji yang sudah di tawarkan kepada kamu.
Dia juga akan cenderung flat saat menjalani hubungan dengan kamu, karena baginya keseriusan belum menjadi sebuah keharusan yang perlu dia berikan kepada kamu. Padahal keseriusan seorang laki-laki adalah ucapan dan tindakan yang dia berikan kepada kamu. Bukan hanya sekedar janji dan bualan yang tanpa adanya usaha untuk menunjukan keseriusannya.
4. Akan Segera Melamarmu
Keseriusan dan sebuah kepastian memang menjadi hal yang sangat di butuhkan oleh semua perempuan. Laki-laki yang serius kepada kamu pasti ingin segera melamarmu. Jika pun ada suatu hal yang membuatnya tertunda, dia pasti tidak akan pernah berlama-lama menggantung kamu dalam suatu hubungan tanpa batas waktu yang jelas.
Apapun alasan dan hambatan yang menunda niatnya untuk segera melamarmu, dia pasti akan mencari jalan keluar agar segera mungkin bisa mewujudkan hal tersebut. Dia juga pasti akan selalu terbuka kepada kamu, sehingga kamu akan mengerti sebenarnya apa yang membuatnya menunda untuk segera menghalalkan kamu. Dengan begitu, tidak akan ada kesalah pahaman dan rasa saling curiga antara kamu maupun dia.
5. Dia Akan Setia Kepada Kamu
Berbicara tentang sebuah kesetiaan memang sedikit rumit. Banyaknya godaan di luar sana tentu saja akan membuat was-was jika tidak ada rasa kepercayaan antara satu sama lain. Di luaran tentu ada banyak sekali perempuan-perempuan yang lebih cantik, menarik dan jauh lebih sempurna apabila di bandingkan dengan kamu dan dia mengetahui itu. Namun, laki-laki yang benar-benar serius dalam mencintai kamu pasti tidak akan memperdulikan semua hal tersebut. Karena baginya, kamu adalah satu-satunya wanita tercantik di mata dia.
Dia akan tetap setia dan memilih mu sebagai pasangannya. Sikapnya tidak akan pernah berubah meskipun sudah mengetahui baik maupun buruknya diri kamu. Jika dia serius dengan kamu, dia juga akan memiliki keinginan serta rasa keseriusan untuk membangun sebuah rumah tangga bersama dengan kamu. Meskipun pada praktiknya akan ada saja godaan yang menjadi goncangan dalam hubungan kalian. Namun sebagai laki-laki dia akan mengambil sikap yang sigap dan memiliki rasa untuk mempertahankan hubungannya dengan kamu dan tidak akan pernah goyah akibat cobaan yang bagaimana pun.
Nah... jadi begitulah lima ciri jika laki-lakimu mulai serius dengan kamu. Apakah pasangan kamu sudah menunjukan salah satu atau kelima ciri tersebut? Pastikan jika selama ini kamu menunggu orang yang tepat, karena menunggu bayarannya adalah waktu. Jadi jangan sampai kamu menyesal. Semoga Bermanfaat~

Posting Komentar untuk "Begini 5 Tanda Jika Laki-Laki Serius Sama Kamu"