Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Mudah Baper, Bisa Jadi Dia Hanya Berpura-Pura Mencintai Kamu

Menjadi seseorang yang terbiasa sendiri memang akan benar-benar merasakan kebahagiaan yang berbeda saat memiliki orang terdekat nantinya. 

Terlebih pada awal-awal seseorang tersebut berusaha untuk mendekati pasti perasaan berbunga-bunga tidak bisa di tepis dari dalam hati. Namun jangan sampai kamu salah dalam mengasumsikan bahwa orang yang sedang mendekati kamu sudah pasti mereka benar-benar menaruh perasaan kepada kamu.

Perjuangan yang mereka lakukan untuk agar bisa dekat dengan kamu bukan menjadi jaminan jika mereka benar-benar menyukai kamu. Bisa jadi mereka hanya merasa kesepian dan iseng yang kebetulan kamu yang bisa mereka goda saat itu. Mungkin awalnya mereka akan bersikap sangat manis dan hangat kepada kamu, jika kamu tidak benar-benar jeli bisa jadi kamu akan berhasil di buat baper dengan sikapnya.

Dan berginilah lima hal yang bisa menandakan jika seseorang yang mendekatimu hanya berpura-pura dan tidak benar-benar mencintai kamu. Pastikan jika kamu tidak menaruh hati kepada orang yang salah girls...

1. Merayu Tanpa Ada Kepastian

Jika seseorang benar-benar menyukaimu, dia tidak akan melakukan hal yang bisa membuat kamu risih dan merasa tidak nyaman. Dengan hanya sebuah rayuan tanpa pembuktian, justru akan membuat laki-laki terlihat jika mereka tidak benar-benar serius saat mendekati seorang wanita. Lebih baik kamu tinggalkan seseorang yang selalu merayu dan membuat kamu merasa berbunga-bunga yang berlebihan di awal namun tidak pernah bisa memberimu kepastian. Daripada ujungnya kamu akan menyesal saat terlanjur dibuat baper yang justru akan menyakiti perasaan kamu sendiri.

Karena laki-laki yang benar-benar menyukaimu tidak akan memainkan perasaan kamu. Dia akan lebih cenderung membahagiaanmu sewajarnya dan lebih banyak memberikan bukti dan sebuah kejelasan dalam suatu hubungan yang kalian jalin. Jadi, daripada kamu sakit hati lebih baik tinggalkan saja. Karena dia yang merayumu tanpa memberikan kejelasan dalam suatu hubungan artinya da memang tidak benar-benar menyukaimu.

2. Sering Menghilang Tanpa Kabar

Kamu wajar menaruh rasa waspada jika seseorang yang sedang dekat dengan kamu memiliki sikap yang ilang-ilangan. Karena orang yang berpura-pura menyukai kamu akan memiliki hobby yang aneh, yaitu suka menghilang tanpa kabar begitu saja. Dia melakukan hal tersebut seolah-olah bahwa dia ingin menghindar. Namun saat semua urusannya selesai, dia akan menghubungi kamu kambali dengan seolah tanpa ada rasa bersalah sedikitpun.

Dia akan mengabaikan rasa khawatirmu dan menganggap kamu sebagai opsi yang belum perlu untuk di prioritaskan. Jangan sampai kamu mengemis cinta dan perhatian kepada seorang laki-laki yang belum tentu menyukaimu dengan tulus. Ingatlah, bahwa kamu bukanlah seorang perempuan yang lemah dan mudah di bodohi.

3. Terlalu Mengumbar Kedekatan di Sosial Media

Dia yang berpura-pura menyukaimu akan bersikap sedikit berlebihan demi untuk menutupi rasa palsu yang di berikan kepada kamu. Dia yang pura-pura menyukaimu ingin terlihat selalu dekat dengan kamu dalam kondisi apapun. Dia hanya ingin selalu membagikan setiap moment kebahagiaan dia bersama kamu ke setiap orang agar semua orang menganggap hubungan kamu dengan dia sangat hangat.

Padahal faktanya adalah rasa yang diberikan kepada kamu saja sangat dingin dan hambar dalam sebuah kepalsuan.Meskipun dia ingin selalu mengumbar kedekatan dia denganmu di sosial media, namun sebenarnya dia tidak benar-benar mencintai kamu. Namun dia hanya ingin pamer saja. Dengan begitu, dia berharap jika kamu akan merasa sangat beruntung bisa dekat dengan dia sebagai pasangan.

4. Tidak Merasa Cemburu Kamu Dekat Lawan Jenis

Tidak mempermasalahkan pasangan untuk sosialisasi dengan lawan jenis memang wajar saja terjadi. Karena terlalu mengekang dan bersikap berlebihan kepada pasangan juga akan menimbulkan permasalahan baru dalam hubungan. Namun tetap berbeda ketika ada pasangan yang percaya dengan pasangan yang tidak peduli saat pasangan mengisyaratkan dekat dengan lawan jenisnya.

Laki-laki yang pura-pura mencintai kamu dan mendekati kamu justru akan menunjukan sikap tidak peduli dan tidak akan pernah menaruh rasa cemburu saat melihatmu dekat dengan laki-laki lain. Karena bagi dia, kamu dekat dengan siapapun tidak akan memberi pengaruh apapun kepada dia. Karena dia hanya menganggapmu sebagai “mainan” dia saja.

5. Selalu Mengungkit Tentang Masa Lalu Kamu

Dia yang benar-benar mencintaimu pasti dia bisa menerima masa lalu kamu. Dia tidak akan membahas masa lalu kamu yang justru bisa saja akan mengorek luka masa lalu kamu dengan mantan. Dia juga tidak akan pernah merasa keberatan jika kamu menceritakan segala sesuatu di masa lalu kamu, namun dia tidak berusaha untuk mencari tahu lebih dalam lagi. Karena dia yang benar-benar mencintai kamu pasti akan bisa menempatkan diri sebagai pasangan yang baik.

Namun, berbeda dengan pasangan yang dia hanya berpura-pura menyukai kamu. Dia justru akan selalu mengungkit masa lalu kamu dan ingin terus tahu tentang kehidupan pribadi kamu. 

Karena dia yang hanya berpura-pura menyukai kamu pada dasarnya adalah orang iseng yang menaruh rasa penasaran kepada kehidupanmu dan menginginkan untuk mengetahui kehidupanmu lebih dalam lagi. Setelah dia mendapatkan apa yang dia mau, bisa saja dia akan meninggalkan kamu tanpa berucap sepatah katapun selayaknya orang yang sudah bosan untuk bermain-main.

Nah, girls... Itu tadi lima tanda yang bisa kalian ketahui sebagai langkah untuk memprediksi dini pasangan kamu. Jangan mudah terlarut hanya dengan rayuan, karena cinta juga butuh logika. 

Semoga Bermanfaat~

Posting Komentar untuk "Jangan Mudah Baper, Bisa Jadi Dia Hanya Berpura-Pura Mencintai Kamu"