Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahaya cuka apel untuk wajah

Cuka sari apel kadang-kadang dapat digunakan pada kulit, atau digunakan sebagai toner, dan beberapa orang juga menggunakannya sebagai pengobatan rumahan, karena dapat membantu mengobati beberapa masalah kulit, seperti jerawat dan tanda-tanda penuaan, tetapi itu bukan rahasia kulit yang sempurna.



Karena penggunaan tanpa pengenceran adalah salah, misalnya dapat menyebabkan luka seperti terbakar, sehingga penggunaan cuka sari apel tanpa diencerkan dapat disertai dengan risiko iritasi dan kekeringan kulit, dan itu disebutkan dalam sebuah penelitian bahwa seorang gadis remaja mencoba untuk menyingkirkan jerawat di hidungnya dengan menempatkan beberapa tetes cuka sari apel langsung pada jerawat selama 3 hari berturut-turut, tetapi cuka menyebabkan dia mengiritasi daerah tersebut, dan meskipun luka seperti terbakar yang disebabkan oleh apel cuka sari jarang terjadi, 

dokter kulit tidak menyarankan untuk mengoleskan produk yang sangat asam pada kulit, tapi wajib diencerkan dengan air.


Efek samping cuka sari apel untuk wajah

dapat dirangkum dalam poin-poin berikut: 

Sensitivitas kulit terhadapnya jika jumlah yang digunakan terlalu asam. Munculnya beberapa jerawat. Perubahan warna kulit dan beberapa bintik muncul di wajah.




Posting Komentar untuk "Bahaya cuka apel untuk wajah"