Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa campuran bahan alami untuk menghilangkan bintik hitam di wajah


Lemon dapat digunakan untuk mengurangi bintik-bintik di wajah melalui salah satu resep berikut: 

Irisan lemon
Lemon dapat dipotong menjadi irisan dan meletakkan irisan ini pada bintik - bintik , biarkan selama sepuluh menit, lalu basuh kulit dengan air hangat, keringkan dengan handuk lembut, lalu beri pelembab  karena lemon mengeringkan kulit, dan dianjurkan untuk mengulanginya seminggu sekali.


Lulur lemon dan gula
Lemon dapat digunakan sebagai scrub untuk mengangkat sel kulit mati dan mengurangi bintik-bintik dengan cara memotong lemon menjadi dua dan memerasnya, lalu tambahkan setengah sendok teh gula putih di atasnya, dan gosokkan pada area yang terkena bintik-bintik. untuk jangka waktu mulai dari dua hingga tiga menit, Kemudian cuci kulit dengan air hangat, keringkan dengan handuk lembut, beri pelembab yang sesuai untuk kulit, dan ulangi scrub ini seminggu sekali.

Lemon dan peterseli
Lemon dapat digunakan dengan peterseli, dengan menumbuk peterseli untuk mendapatkan jusnya, kemudian mencampurnya dengan lemon, dan mengoleskannya ke kulit untuk jangka waktu mulai dari seperempat hingga setengah jam. 


madu dan telur
Ada dua resep madu yang bisa digunakan untuk menghilangkan flek hitam :

Madu dan telur
Campuran madu dan telur mengurangi pigmentasi kulit secara umum, dan dapat dibuat dengan mengocok satu telur dengan satu sendok makan madu, mengoleskan campuran ke tempat-tempat di mana bintik-bintik berada di kulit, biarkan sekitar setengah sampai satu jam, lalu bilas kulit dengan air hangat, lalu dengan air dingin 

Ulangi resepnya dua sampai tiga kali seminggu. 

Madu dan gula
Anda dapat mencampur madu dengan gula dan menggunakan campuran tersebut akan mengurangi pigmentasi.


lidah buaya
Lidah buaya berfungsi untuk melembutkan kulit dan mengurangi bintik-bintik, dan dapat digunakan dengan mengoleskan gel lidah buaya ke kulit sebelum tidur, biarkan sampai keesokan paginya, cuci muka dengan air dingin, dan ulangi resep secara teratur dari dua hingga tiga kali seminggu. 



Posting Komentar untuk "Beberapa campuran bahan alami untuk menghilangkan bintik hitam di wajah"