Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara menghilangkan kemerahan di wajah akibat sinar matahari

Cara alami menghilangkan kemerahan pada wajah akibat sinar matahari 

Ada beberapa pengobatan rumahan yang digunakan untuk menghilangkan kemerahan akibat sinar matahari, antara lain: 

Yoghurt dan jeruk 

Jeruk mengandung asam sitrat, yang berperan dalam mencerahkan kulit, dan merupakan sumber yang kaya vitamin C, yang berfungsi untuk meregenerasi sel-sel kulit, dan melawan radikal bebas, sedangkan yoghurt memberikan kelembapan pada kulit, dan caranya adalah: 

bahan-bahan: 
Satu sendok makan jus jeruk segar. Satu sendok makan yogurt. 

Cara menyiapkan dan menggunakan: 

Campur yogurt dan jus jeruk bersama-sama untuk membuat campuran. Oleskan campuran tersebut ke kulit wajah yang terkena. Biarkan campuran di wajah selama setengah jam. Cuci muka dengan air. Ulangi metode ini setiap hari untuk hasil terbaik.


Lidah buaya dapat diterapkan pada kulit untuk menenangkan luka bakar parah yang disebabkan oleh terik matahari dengan air laut.

Mandi air dingin
Karena mandi air dingin berkontribusi besar untuk membersihkan kulit dari luka bakar, dan beberapa herbal dapat ditambahkan ke air untuk menenangkan cahaya kulit, dan menghilangkan rasa sakitnya, seperti cuka sari apel, gandum dan chamomile

Air es
Kompres dingin dapat digunakan pada wajah untuk meredakan rasa sakit akibat terbakar sinar matahari dan menenangkan kulit yang bercahaya

Posting Komentar untuk "cara menghilangkan kemerahan di wajah akibat sinar matahari"