Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara menghilangkan kemerahan pada wajah sensitif

Wajah kemerahan disebabkan oleh banyak faktor, di antaranya sebagai berikut: 
Paparan sinar matahari, misalnya, meninggalkan rumah setiap hari tanpa mengunakan tabir surya, dan tanpa mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan, dapat menyebabkan kemerahan pada wajah.
Menghilangkan bulu wajah dengan wax.

Beberapa masker alami yang digunakan setiap hari atau setiap minggu

salah satu resep berikut ini bisa diterapkan untuk menghilangkan kemerahan pada wajah:


Aloe Vera: Tumbuhan alami ini dikenal karena efeknya yang menenangkan, dalam hal ini mereka akan bekerja untuk menghilangkan kemerahan, menenangkan dan melembabkan kulit dan menghilangkan rasa sakit yang disebabkan oleh hair removal wax

Es: Mengoleskan es pada kulit setelah menghilangkan rambut berlebih dari wajah, suhu dingin yang ekstrem membantu menenangkan kulit, dan membantu mengurangi kemerahan pada wajah setelah waxing.


masker mentimun
Mentimun membantu melembabkan kulit dan menghilangkan kemerahan pada wajah, karena mengandung banyak air dan serat yang menenangkan kulit dengan cepat, dan juga memberikan kelembapan pada kulit

Opsi diterapkan ke wajah dengan langkah-langkah berikut:

Hancurkan 2-3 mentimun, lalu oleskan mentimun pada wajah.
Biarkan mentimun di wajah selama 15 menit, lalu bersihkan wajah dengan air hangat.

masker madu
Madu dikenal dengan banyak kegunaannya dalam bidang perawatan kulit.

Madu dioleskan ke wajah dengan meletakkan lapisan madu yang tebal di wajah, biarkan selama 15-20 menit, lalu cuci muka dengan air hangat.

Cara menghilangkan kemerahan di wajah yang disebabkan oleh sinar matahari

Karena paparan sinar matahari setiap hari, beberapa kemerahan di wajah dapat terjadi, disertai dengan rasa gatal dan nyeri ringan.Untuk menghilangkan jenis kemerahan ini, berikut ini dapat diterapkan:

Minum banyak air
Anda harus minum air dalam jumlah besar dengan cepat setelah terkena sinar matahari, karena air berfungsi untuk menghidrasi tubuh dan mengurangi rasa panas.

Masker kentang
kentang dapat membantu menghilangkan kemerahan pada wajah, dan kentang dihaluskan, kemudian  dioleskan pada wajah, dan dibiarkan selama 10 menit, sebelum mencuci muka dengan air hangat.

Posting Komentar untuk "cara menghilangkan kemerahan pada wajah sensitif"