Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masker lidah buaya untuk wajah

Manfaat lidah buaya untuk kesegaran kulit.. dan gel lidah buaya terbaik untuk wajah

Lidah buaya memberikan banyak manfaat luar biasa untuk kesehatan kulit, tanaman yang luar biasa ini juga dikenal sebagai gel lidah buaya, yang termasuk dalam banyak kosmetik, karena lidah buaya mengandung banyak khasiat yang bermanfaat bagi kesehatan kulit, seperti anti-inflamasi, pelembab dan antioksidan alami, dan orang lain .

Gel lidah buaya mudah diserap oleh kulit, yang membuatnya bermanfaat untuk kulit berminyak, karena tidak meninggalkan lapisan berminyak di wajah sama sekali, tetapi ini tidak mencegahnya sehingga dapat membantu merawat kulit kering juga, karena bekerja untuk mengunci kelembapan di dalam kulit, sehingga akan membuat kulit kalian kering indah dan lembut sepanjang hari .




Luka bakar dan bintik-bintik hitam

Lidah buaya dapat digunakan sebagai pengobatan untuk masalah luka bakar ringan, karena mengandung sifat anti-inflamasi, serta membantu melindungi atau mengurangi masalah bintik-bintik akibat terbakar sinar matahari, karena banyak penelitian telah menunjukkan keefektifannya dalam mencegah luka bakar ini. .

Mengurangi masalah jerawat

Karena sifatnya yang menenangkan juga, dan mengandung antioksidan, dan juga kaya akan vitamin seperti vitamin E, lidah buaya membantu mengurangi munculnya jerawat, tetapi pastikan sebelum menggunakannya bahwa kulit tidak alergi terhadap lidah buaya, dengan mengujinya di tempat kecil di kulit .

kulit awet muda

Gel lidah buaya melawan tanda-tanda penuaan, dan penggunaan lidah buaya secara berkala membantu sel-sel mengurangi munculnya kerutan dan mendapatkan kulit yang menikmati awet muda, berkat fakta bahwa ia mengandung sejumlah besar pelembab, serta antioksidan .

Masker lidah buaya

Masker lidah buaya dan madu

Bahan: 

  1. Satu sendok teh madu 
  2. Satu sendok teh lidah buaya

Cara membuatnya

Campur madu dan lidah buaya satu sama lain, oleskan ke wajah yang basah, biarkan selama 15 menit, lalu bilas wajah dengan lembut dengan air hangat .

Masker ini membantu menenangkan kemerahan pada kulit karena sifat madu yang menenangkan, juga membersihkan kulit, meninggalkan sentuhan kilau yang indah di wajah, karena madu dan lidah buaya mengandung antioksidan .

Masker lidah buaya dan air mawar

Masker Lidah Buaya, Air Mawar dan Mentimun

Bahan:

  1. Setengah mentimun tumbuk, 
  2. Satu sendok teh air mawar,
  3. Dua sendok makan lidah buaya

Bahan-bahannya dicampur satu sama lain, dan masker diletakkan di wajah dan leher selama 15 menit sebelum dibilas dengan air hangat .

Masker ini menyatukan warna kulit karena khasiat lidah buaya dan mentimun yang melembapkan, keduanya mengandung khasiat yang menghilangkan efek bintik-bintik, dengan perasaan revitalisasi yang luar biasa karena sentuhan air mawar yang melembapkan .

Cara mengecilkan pori pori wajah 

Masker lidah buaya dengan gula merah

Bahan:

  • 1 sendok makan gula merah
  • 1 sendok makan gel lidah buaya

Campur gula merah dengan lidah buaya, dan pada wajah yang dibasahi dengan air hangat, gosok campuran tersebut dengan gerakan setengah lingkaran, lalu biarkan di wajah selama 10 menit, sebelum dibilas dengan air .

Campuran tersebut berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, gula merah berfungsi sebagai exfoliator alami untuk kulit, dan membuat kulit bertekstur halus, serta berfungsi menghilangkan komedo hitam yang mengganggu di wajah .

Posting Komentar untuk "Masker lidah buaya untuk wajah"